Viral! Tak Mau Terlihat Menakutkan, Dokter Gigi Cantik Ini Pakai APD Unik

  • Whatsapp
Dokter Gigi Cantik di Malang Pakai APD Unik Lintasjatim.com
Dokter Gigi Cantik di Malang Pakai APD Unik Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Malang – Semua mata pasti akan fokus pada salah satu dokter cantik di Malang ini. Sebut saja doker Nina, alih-alih menggunakan APD berwarna putih polos, kedodoran, dan terkesan menyeramkan, dokter gigi yang membuka praktik di Kota Malang ini justru mendesain sendiri APD dengan model yang anti mainstream.

Nina mengaku, hazmat ini merupakan inisiatif dari dirinya. Alasannya, selain demi keselamatan dirinya Nina juga ingin membuat pasien tidak takut lagi datang ke klinik. Sebab protokol kesehatan dijalankan secara ketat serta suasana yang menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Awal pandemi dulu saya juga pakai baju hazmat yang standar, kemudian saya merasa tidak nyaman,” kata Nina Agustin mengawali kisah di kliniknya, Jalan Raya Telaga Golf 1, Perumahan Araya Kota Malang, Selasa (21/7/2020)

“Diluar dari itu, pasien saya juga segala usia, terutama pasien anak-anak itu merasa takut ketika melihat dokternya yang pakai hazmat seperti itu,” sambungnya.

Terlihat mbois saat memeriksa pasien mengenakan baju hazmat unik dan fashionable bertema warna-warni dan kartun. Kini dokter gigi Nina Agustin pemilik klinik NDC Aesthetic Dental Clinic di Malang viral di media sosial.

Dokter Gigi Cantik di Malang Pakai APD Unik
Dokter Gigi Cantik di Malang Pakai APD Unik

“APD ini khusus saya pesan dari seorang penjahit di Kediri bernama Ivan, yang kebetulan juga teman semasa kecil saya. Untuk pemilihan kain, motif dan digital printing saya yang tentukan, dia tinggal jahit saja,” ujar Nina, Kamis (23/7/2020).

Nina juga menyebut, saat ini dokter gigi berada pada level 3, jadi harus tetap safety menggunakan APD level 3 yakni dari ujung kepala hingga kaki. (Faziz/Stj)

Pos terkait