Heboh! Ada Mobil Goyang di Depan Rumah Dinas Wabup Tuban, Satpol PP Temukan Kondom

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Tuban – Sejumlah petugas Satpol PP memergoki mobil bergoyang di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban atau di sebelah barat alun-alun Tuban. Sepasang muda-mudi yang berada di dalam mobil tersebut dibawa ke kantor Satpol PP.

“Kejadiannya Rabu malam. Kami tiap hari melaksanakan patrol, pas petugas patrol sampai situ dilapori warga adanya mobil goyang. Langsung kita tertibkan,” kata Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto, seperti yang dilansir detik.com, Kamis (16/7/20).

Bacaan Lainnya

Sejumlah petugas yang berada di lokasi juga menemukan kondom di belakang mobil. Kondom yang berceceran di jalan itu lalu dipotret oleh petugas Satpol PP.

Setelah dilakukan pendataan, diketahui sepasang muda-mudi itu berinisial AN (20), pria asal Bubulan, Bojonegoro dan NS (20), perempuan asal Palang, Tuban. Kedua muda-mudi itu kemudian dilakukan pembinaan.

“Kami lakukan pembinaan, orang tuanya juga sudah kita panggil,” tegas Heri.

Sebelumnya, mobil bergoyang itu sudah terparkir di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban pada Rabu (15/7/20) pukul 17.00. Satpol PP baru meringkus pasangan yang diduda mesum itu pada pukul 21.00 WIB setelah mendapatkan laporan dari warga. (Itd/Stj)

Pos terkait