Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Desa Tanggulangin Kejayan

  • Whatsapp
Warga Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan
Warga Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Warga Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan bocah perempuan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah Sungai Kecil, Selasa (7/7/2020) pukul 17.00.

Diketahui korban bernama Rara (5). Saat ditemukan, sebagian tubuh korban dalam posisi terendam air di saluran irigasi. Jarak lokasi dengan rumah korban sekitar 500 meter.

Bacaan Lainnya

Diduga bocah tersebut menjadi korban perampasan perhiasan karena perhiasan seperti anting-anting, kalung, hingga gelang yang sehari-hari dipakai korban lenyap.

“Biasanya pakai. Ya ada kalung, gelang juga anting. Tapi pas ditemukan tadi perhiasan-perhiasan itu sudah tidak ada,” ucap Soleh salah satu kerabat korban.

Soleh menambahkan sebelum ditemukan tewas sejumlah orang melihat korban diajak bersama dua orang setelah diberi es krim. Diduga korban dibunuh.

“Ada warga yang melihat kalau korban dikasih es krim, terus diajak dua orang itu,” tambah Soleh.

Korban ditemukan oleh warga yang kebetulaan lewat di jalan tersebut setelah pulang dari sawah.

Korban kini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Porong untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut. Polisi juga belum bisa mengungkap ini merupakan murni kasus pembunuhan atau tidak.

“Kami belum bisa pastikan apakah korban dibunuh atau tidak, jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Porong untuk diotopsi,” ungkap Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno. (Dyah/Aul)

Pos terkait