Mengejutkan! Kasus Perselingkuhan Anggota Polisi di Jatim Tertinggi se-Indonesia

  • Whatsapp
Ilustrasi Perselingkuhan Lintasjatim.com
Ilustrasi Perselingkuhan Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Probolinggo – Sebuah pernyataan mencengangkan diungkap oleh Kabag Penegakan Hukum Biro Provost Mabel Polri Kombes Budi P.

Budi menyatakan bahwa kasus perselingkuhan di jajaran Polda Jatim merupakan yang tertinggi di Indonesia. Bahkan hampir disetiap jajaran Polres ada saja kasus perselingkuhan.

Bacaan Lainnya

Seperti kasus polisi yang menjalin patgulipat dengan istri anggota TNI. Namun Budi tak mengungkap detail kasus perselingkuhan tersebut.

“Anggota polisi di wilayah Polda Jatim banyak yang melakukan perselingkuhan. Tertinggi di Indonesia,” ungkapnya di Mapolres Probolinggo, Selasa (7/7/2020) dilansir dari Kompas.com

Bahkan Budi menyebut Kota Madiun, Kediri, Blitar, Malang, dan lain-lain terdapat banyak kasus perselingkuhan. Istri sah dari polisi sendiri yang melaporkan kasus perselingkuhan suaminya.

Lebih lanjut Budi mengungkap sanksi yang diberlakukan pada pihak kepolisian yang berselingkuh dengan ASN, Polwan, maupun Bhayangkari bisa di PDTH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

Dalam penyelesaiannya, jika Kapolres tak bisa menyelesaikan masalah ini, pihaknya nanti yang akan turun tangan memberi solusi.

Kasus perselingkuhan ini harus diselesaikan secara serius karena dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Budi datang ke Mapolres Probolinggo Kota bahwa salah satu anggotanya memeriksa Bansos untuk warga terdampak Covid-19.

Budi mengatakan hal ini bukan tanpa alasan, data tentang perselingkuhan tertinggi ini pun ditelah di cek kebenarannya. (Dyah/Mft)

Pos terkait