Wanita Cantik Ini Laporkan Akun Wa Milik Kades Tanggalrejo Mojoagung, Ada Apa?

  • Whatsapp
Linda Kusumawati alias Cece (29)
Linda Kusumawati alias Cece (29)

LINTASJATIM.com, Jombang – Seorang wanita cantik bernama Linda Kusumawati alias Cece (29) melaporkan akun WhatsApp yang diduga milik Kepala Desa (Kades) Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Cece warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung itu lapor ke polisi lantaran merasa dirugikan dengan sebuah status pada akun Wa bernama Dona.

Bacaan Lainnya

Akun itu yang diduga milik Kades Tanggalrejo tersebut mengunggah foto Cece disertai caption “demi iki utange nglombrok sampek gak iso tuku tempat sampah nang kantor deso”.

Tak terima dengan unggahan itu, Cece lantas mendatangi Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polres Jombang, untuk mengadukan akun WhatsApp bernama Dona.

“Saya merasa telah dijelek-jelekan, masak foto saya yang ada di Facebook diambil dan dibuat status WhatsApp dengan bahasa yang tidak baik. Ya terpaksa kita adukan permasalahan ini,” kata Cece.

Bahkan, Cece mengatakan jika teman-temannya banyak yang memiliki nomor Wa Dona. Sehingga mereka pasti tahu dan membuat malu Cece. Diantara mereka juga ada yang tanya ke Cece terkait kebenaran status tersebut.

“Kan banyak teman-teman saya yang punya nomer Dona, mereka langsung inbox saya menanyakan kebenaran status dona. Saya kan menjadi malu atas apa yang ditulis di status akun itu,” tukasnya.

Dalam perkara ini Cece tidak sendirian, wanita cantik ini didampingi LSM Lingkar Merah Putih Nasional.

Hendro yang mendampingi Cece mengatakan jika dirinya sejak awal sudah berkomunikasi dengan pemilik akun Dona secara baik-baik. Namun, hanya dijanjikan saja sehingga Cece memilih untuk melaporkan kepada polisi. (Anw/Stj)

Pos terkait