Sering Digoda, Penjual Es Tebu Cantik Ini Cuma Dapat Laba Segini

  • Whatsapp
Sesiliya Artalita Wijaya Penjual Es Tebu di Mojokerto
Sesiliya Artalita Wijaya Penjual Es Tebu di Mojokerto

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Penjual es tebu di Bypass Mojokerto, Sesiliya Artalita Wijaya mendadak viral di media sosial karena paras cantiknya. Sesiliya mengatakan berpenampilan cantik dapat menarik pembeli dengan mudah.

“Kebanyakan pembeli memilih yang penjualnya cantik. Karena di sini warung es tebunya kan berjajar, jadi bersaing,” kata Sesiliya, seperti yang dilansir di detik.com, Sabtu (4/7/2020).

Untuk menikmati satu gelas es tebu, pembeli cukup mengeluarkan uang Rp 5 ribu. Sesiliya mengaku hanya mendapatkan laba Rp 40 ribu selama 8 jam kerja.

“Upah yang saya terima Rp 40 ribu sehari,” terangnya.

Perempuan berparas cantik itu pun mengaku sering digoda para lelaki. Bahkan, sudah ratusan orang yang blak-blakan mengajaknya jalan dengan modus uang saku. Namun, ia dengan tegas menolaknya.

“Sering digodain pembeli. Misalnya minta nomor WA, ngajak jalan, modusnya ngajakin makan lalu dikasih uang saki. Nilainya beda-beda, ada yang sampai Rp 500 ribu. Selama ini sudah ratusan orang mengajak saya jalan. Selalu saya tolak karena pasti mengarah ke seks,” ungkap Sesiliya.

Pos terkait