Waduh! Pasien Covid-19 di Kabupaten Pasuruan Bertambah 5 Orang

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Kasus Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Senin sore (29/6/2020) terkonfirmasi 5 orang yang terpapar positif Covid-19.

Hal ini diungkap oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya.

Bacaan Lainnya

Anang memaparkan, kelima orang tersebut berasal dari 1 orang Kecamatan Grati, 1 orang Kecamatan Purwodadi, 1 orang warga Winongan, 1 orang Kecamatan Gempol, dan 1 orang dari Kecamatan Kraton.

“Hari ini kami sampaikan bahwa ada 5 warga Kabupaten Pasuruan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Lima orang ini masing-masing berasal dari Grati, Purwodadi, Kraton, Winongan, dan Gempol,” ujar Anang.

Anang menjelaskan lebih detail alamat lima pasien positif Covid-19 tersebut. Warga Grati merupakan seorang perempuan (49) asal Desa Karangkliwon yang dirawat di RSUD Grati.

Sedangkan warga Purwodadi adalah perempuan (60) asal desa Parerejo yang merupakan pasien RS DR Soepraoen, Malang.

Kemudian, warga Gempol yang merupakan laki-laki (35) asal Desa Karangrejo yang kini dirawat di RSUD Bangil. 1 orang perempuan (49) asal Desa Plinggisan Kecamatan Kraton, dan 1 orang Perempuan asal Kecamatan Winongan Desa Sumberejo yang dirawat di RSUD Grati.

Hingga sore ini total warga Kabupaten Pasuruan yang positif Covid-19 berjumlah 330 orang. Angka ini masih terbilang cukup tinggi.

Gugus Tugas juga menambahkan ada 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia. Yakni perempuan (57) asal Desa Kedungringin, Kecamatan Beji. Jenazah telah dikebumikan sesuai prototol kesehatan Covid-19. (Dyah/Stj)

Pos terkait