Mayat Perempuan di Hutan Pacet Mojokerto Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Penemuan Mayat di Hutan Mojokerto

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Warga digegerkan oleh penemuan mayat perempuan berambut pirang di jurang area tikungan Gajah Mungkur, Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/6/2020) sore.

Korban pertama kali ditemukan oleh wisatawan asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang sedang asyik berfoto. Saat itu saksi sedang berkunjung dekat lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Diduga korban dibunuh dan dibuang dilokasi tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban ditemukan di jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

Hal ini membuat petugas Satreskrim Polres Mojokerto sulit melakukan evakuasi lantaran tempatnya susah dijangkau.

Korban saat ditemukan dalam kondisi terlentang di antara semak belukar dan terdapat luka di bagian mulut.

Perkiraan korban berusia dibawah 30 tahun. Korban mengenakan gelang tali hitam hiasan logam berwarna perak, dengan gigi berbehel.

Dilansir dari Jatimnow.com, Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan membenarkan adanya penemuan mayat. “Ketika dia (saksi) melihat ke bawah atau jurang ada mayat itu. Kemudian pemuda itu melapor ke kami,” ucapnya.

Jenazah kemudian dilarikan ke RSUD Prof Soekandar Mojosari untuk diidentifikasi dan autopsi. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai teka-teki kasus ini.

Pos terkait