11 Fakta Dokter Telanjang di Surabaya, Ajak Tukang Tambal Ban Ngeseks

  • Whatsapp
Dokter Surabaya Telanjang

LINTASJATIM.com, Surabaya – Media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video seorang dokter perempuan telanjang di pinggi jalan wilayah Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Dokter itu mengalami depresi hingga akhirnya melepas seluruh baju yang dikenakannya dan berdiri di pinggir jalan hingga menyedot perhatian warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Awalnya beredar kabar bahwa dokter telanjang itu depresi lantaran anak dan suaminya meninggal akibat Covid-19. Namun, kabar tersebut telah dibantah, suami dan anaknya masih hidup dan dalam kondisi sehat.

Belakangan diketahui, dokter itu mengalami depresi setelah melahirkan. Ia juga sempat dinyatakan sembuh namun belum lama ini kembali depresi.

Perekam video aksi dokter telanjang di pinggir jalan saat ini sedang dalam pengejaran tim kepolisian. Perekam video dan menyebarluaskan melalui media sosial bisa terancam pasal berlapis.

Berikut Suara.com merangkum deretan fakta mengenai video viral dokter perempuan telanjang di Surabaya, Minggu (21/6/2020).

1. Kronologis Dokter Perempuan Telanjang Bulat di Pinggir Jalan Surabaya Utara

Seorang dokter perempuan telanjang bulat di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur. Video dokter perempuan telanjang bulat itu beredar di media sosial.

Disebutkan oleh pengunggah video di akun Twitter pada Selasa (9/6/2020) lalu bahwa perempuan itu adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang stres lantaran suami dan anaknya meninggal akibat virus corona.

2. Ketua RT: Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya Masih Punya Suami

Seorang dokter perempuan telanjang bulat di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur sebelumnya dikabarkan stres karena suami dan anaknya meninggal karena corona. Ternyata itu tidak benar.

Sang dokter masih punya suami dan dalam keadaan sehat. Video dokter perempuan telanjang bulat itu beredar di media sosial.

3. Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya Saat Hari Keempat Idul Fitri

Seorang dokter perempuan telanjang bulat di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur. Dokter perempuan itu telanjang saat hari keempat Idul Fitri.

Sebelumnya dikabarkan dokter perempuan telanjang itu stres karena suami dan anaknya meninggal karena corona. Ternyata itu tidak benar.

4. Unggah Video Dokter Gigi Bugil di Surabaya, Warganet Ini Dikecam Publik

Media sosial dikejutkan dengan beredarnya video wanita telanjang di pinggir jalanan Surabaya. Warganet pengunggah video tersebut langsung menjadi sasaran amukan publik.

Video perempuan tanpa sehelai benang di tubuhnya itu diunggah oleh akun Twitter @filipinus_nove. Ia menyebut bila perempuan itu merupakan seorang dokter gigi di Surabaya yang stres lantaran suami dan anaknya meninggal akibat terinfeksi virus corona baru Covid-19.

5. Terancam Pasal Berlapis, Penyebar Video Dokter Bugil di Jalan Masih Buron

Polisi masih memburu pelaku kasus penyebaran video dokter wanita telanjang karena depresi di wilayah Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Pengunggah video dokter bugil yang masih buron ini terancam pasal berlapis. Yakni setidaknya ada tiga pasal yang bisa diterapkan.

6. Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya Depresi Sejak Lahiran

Video viral seorang dokter perempuan telanjang bulat di Surabaya yang terjadi beberapa waktu lalu yang diduga depresi karena suami dan anaknya meninggal dunia karena Covid-19 dibantah Ketua RT setempat, Darojat.

Darojat menegaskan perempuan tersebut bertindak seperti itu bukan karena suami dan anaknya meninggal karena COVID-19. Perempuan tersebut bertindak seperti itu karena memang depresi.

7. Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan

Ada yang unik saat kejadian dokter perempuan telanjang bulat di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya beberapa waktu lalu. Seorang tambal ban, mengaku sempat diajak berhubungan intim atau hubungan seks di pinggir jalan.

Tukang tambal ban berinisial S pada Suara.com mengatakan, saat kejadian yang diperkirakan pada hari Minggu (7/6/2020) siang, dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

8. Tukang Tambal Ban Dipeluk Dokter Telanjang: Saya Diajak Ngeseks

Ada yang unik saat kejadian dokter perempuan telanjang bulat di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya beberapa waktu lalu. Seorang tambal ban, mengaku sempat diajak berhubungan intim atau hubungan seks di pinggir jalan.

Tukang tambal ban berinisial S pada Suara.com mengatakan, saat kejadian yang diperkirakan pada hari Minggu (7/6/2020) siang, dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

9. Dipeluk Dokter Telanjang Bulat dari Belakang, Tukang Tambal Ban: Saya Takut

Tukang tambal ban berinisial S mengaku sempat dipeluk dari belakang dan diajak berhubungan badan di pinggir jalan oleh dokter perempuan telanjang bulat. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Pria berinisial S itu menuturkan, kejadian itu diperkirakan terjadi Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

10. Sebelum Telanjang, Dokter Depresi Berteriak Sambil Melepas Pakaian di Jalan

Lelaki paruh baya yang bekerja sebagai tukang las di Jalan Raya Kenjeran Surabaya, masih ingat betul kejadian seorang dokter wanita bertelanjang bulat di pinggir jalan hingga menarik perhatian pengguna jalan. Belakangan video dokter wanita yang bugil tersebut malah viral di media sosial (medsos).

Dia mengatakan, kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB. Lelaki berinisial M ini mengemukakan, sebelum telanjang bulat, dokter tersebut sempat menyeberangi jalan raya dengan berlari sambil teriak-teriak.

11. Polisi Memburu Perekam Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya

Kepolisian Kenjeran Suarabaya tengah memburu perekam video dokter perempuan telanjang di kawasan Jalan Kenjeran, Kota Surabaya. Video dokter perempuan telanjang viral di media sosial. 

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti menyebutkan bahwa lokasi yang ada di dalam video itu berada di sebuah trotoar di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Source: suara.com, Lihat Artikel Asli

Pos terkait