Pesan Haru Azrul Ananda di HUT Persebaya ke 93

Haru Azrul Ananda di HUT Persebaya ke 93

LINTASJATIM.com, Surabaya – Tepat hari Kamis (18/6/2020) menjadi hari yang bersejarah bagi klub sepak bola Persabaya. Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda tak lupa merayakan hari ulang tahun klub Bajol ijo tersebut.

Pada perayaan ini terasa berbeda karena dirayakan di tengah Pandemi Covid-19. Para Pengurus Persebaya pun hanya melakukan perayaan sederhana dengan tumpeng yang berukuran kecil untuk mematuhi protokol kesehatan. Perayaan ini diselenggaran di Kantor Disway, Jalan Walikota Mustajab.

Bacaan Lainnya

Selain Azrul Ananda turut hadir juga, Komisaris Isna Iskan, Manager Tim Candra Wahyudi, dan sekretaris Tim Ram Surahman. Azrul Ananda juga mengucapkan ulang tahun serta menyampaikan pesan yang mendalam untuk Bonek dan Bonita.

“Selamat Ulang tahun ke 93 untuk Persebaya di tahun 2020 ini. Ini tahun yang sangat tidak di inginkan seluruh umat manusia pandemic ini sangat mengganggu kehidupan sehari-hari kita semua. Kita semua berdoa dan berharap situasi bisa segera normal bukan sekedar new normal dan saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala dukungan, cinta, segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan kelangsungan Persebaya, membantu pengembangan persebaya, membawa persebaya jauh lebih baik ke depan,” ucapnya di instgram @ officialpersebaya

Azrul juga mengingatkan Bonek Bonita untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain di tengah Pandemi supaya bisa melihat kembali pertandingan Persebaya di Lapangan Hijau.

Ribuan Bonek Mania pun tak kalah antusias dalam menyemarakkan HUT Persebaya yang ke 93 tersebut. Para pendukung Persebaya ini sudah memadati Halaman depan Stadion Gelora 10 November di Jalan Tambak Sari, Surabaya pada Rabu malam (17/6/2020).

Pos terkait