Sebelum Dibunuh, Seorang Janda Anak Dua Diperkosa, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Olah TKP Pembunuhan Janda di Mojowarno Jombang

LINTASJATIM.com, Jombang – Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang digegerkan dengan penemuan mayat janda anak dua. Korban diketahui Siti Rohaya (35) yang ditemukan tergeletak di pekarangan belakang minimarket dengan kondisi setengah telanjang.

Dugaan sementara perempuan itu diperkosa terlebih dahulu kemudian akhirnya dibunuh. Korban mengalami luka memar pada bagian mulut diduga akibat pukulan benda tumpul.

Bacaan Lainnya

“Dugaannya seperti itu. Sebelum membunuh korban, pelaku terlebih dulu memperkosanya. Makanya, mayat korban ditemukan dalam kondisi telanjang,”¬†jelas Polsek Mojowarno Jombang Akp Yogas.

Kata Yogas, pada hari Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB warga yang sedang melakukan ronda malam mendengar suara teriakan minta tolong. Seketika itu mereka bergegas menuju sumber suara.

Sesampainya di lokasi warga menemukan sosok perempuan yang tergeletak di semak-semak tanpa mengenakan celana dalam. Atas penemuan itu kemudian dilaporkan ke kepala desa dan diteruskan ke polsek Mojowarno.

Mendapati laporan warga, polisi lalu melakukan penyelidikan. Yogas menjelaskan, dalam kasus ini telah memeriksa enam saksi. Dari para saksi diperoleh informasi bahwa pelaku sempat dipergoki rekannya. Namun, pelaku marah-marah dan justru mengusir rekannya tersebut.

“Nah, berselang beberapa waktu pengusiran itu kemudian warga yang ronda mendengar suara teriakan minta tolong,” jelas Yogas.

Kini, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Diduga tersangka merupakan kuli bangunan dari luar kota yang sedang mengerjakan proyek di Mojowangi. Saat ini tersangka dalam proses pengejaran.

Untuk mengungkap motif pelaku, polisi melakukan visum terhadap jasad korban ke RSUD Jombang. Petugas juga menyita celana dalam beserta pakaian yang saat itu dikenakan korban. Kasus ini masih dalam proses pendalaman.

Pos terkait