CBP KPP Blitar Barat Menggelar Kemah Bakti Pelajar Di Zona Barat

Lintasjatim.com, Blitar - Korps Brigade Pembagungan (CBP) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Korps Pelajar Putri (KPP) Ikatan Pelajar Putri NU Blitar Barat menggelar acara Kemah Bakti Pelajar, Minggu, (23/6/2019). Garda keamanan pelajar NU tersebut melibatkan CBP KPP daerah srengat, ponggok dan sanan kulon, Kabupaten Blitar.

Acara dengan tema ''Membangun Sinergi Pelajar Dengan Masyarakat'' ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam di Lapangan Sumberjo Desa Sumberjo Kecamatan Sanan Kulon.

Mada, Ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka sillarurahmi antar kader dan sebagai ajang pengenanalan kepada masyarakat bahwa IPNU IPPNU juga memiliki barisan pengaman layaknya Banser di GP Ansor.

"Kegiatan kemah bakti pelajar yang pertama ini kami gelar dengan tujuan pengenalan kepada masyarakat serta menjadikan wadah sillaturahmi antar kader sehingga akan menambah relasi antar kader-kader lintas anak cabang," tuturnya saat dikonfirmasi oleh Lintasjatim.com.

Ia juga menambahkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa sosial terhadap masyarakat.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Sanan Kulon Rekan Eno berharap kegiatan ini dapat berjalan setiap tahun dan menyeluruh se Kabupaten Blitar.

"Kami selaku tuan rumah berharap kegiatan ini menjadi salah satu agenda tahunan dan mampu menjadi pelopor tidak hanya di zona barat tapi juga diseluruh Kabupaten Blitar," jelasnya.

Kegiatan ini mengundang seluruh pimpinan pengurus PAC se-Kab Blitar dan alumni. (ndn/st)

Rate this item
(3 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

9459769
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
11659
17901
47601
9214071
402148
465032
9459769
Your IP: 54.81.69.220
2019-07-23 16:44