Jokowi Salurkan Bingkisan Kepada Ustad dan Guru Ngaji Lewat Ansor Kab Madiun

13 Jun 2018
209 times

Lintasjatim.com, Madiun - Presiden Republik indonesia yang memiliki jargon blusukan, kali ini diterapkan pada ansor kab.  Madiun. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Gerakan Pemuda (GP ansor) dan Barisan Serba Guna (Banser) Madiun menyalurkan Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada Ustadz dan Guru ngaji Pada Pondok Pesantren se kab. Madiun.

Ahad pagi, 10/ 06 mengunakan Kendaraan  pribadi Kasatkorcab Banser kab. Madiun jawa timur,  menuju seluruh Pondok pesantren se kab. Madiun untuk Menyalurkan bingkisan Hari Raya kepada setiap Ustadz dan Kiay se kab. madiun. Tegas Ismanto komandan banser kab. madiun

Kegiatan Berbagi Bingkisan Hari Raya untuk ustadz  dan guru ngaji ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Ansor banser yang di tugaskan oleh bpk Presiden Republik Indonesia. Dan semoga tahun depan kita dapat menyalurkan bingkisan  ini lebih banyak dan bermacam lagi ungkap ndan ismanto.

Kegiatan berbagi bingkisan ini juga di bagikan didaerah karesidenan madiun ngawi,  magetan, ponorogo,  trenggalek dan pacitan. Kegiatan ini dibagikan oleh kader-kader NU di wilayah masing-masing tegas ismanto

Kalu hanya baik, dengan diam pun kita sudah dianggap baik. Tapi kalu menjadi bermanfaat maka kita harus berjuang dan bergerak. Tandas ketua GP ansor kab. madiun A khotamil Anam.

Gus anam menjelaskan tentang rasa cinta dan saling berbagi merupakan hal yang baik untuk menjalin silaturahmmi kita terhadam manusia. Ustadz dan Guru ngaji pondok pesantren sangat jarang disentuh oleh birokrasi pemerintahan dalam hal untuk memberikan apresiasi terhadap jasa mereka mendidik dan menyiapkan generasi bangsa yang bermartabat dan berahlaq.

Maka bapak jokowi bersama dengan GP ansor Kab Madiun ingin memberikan sedikit apresiasi terhadap guru ngaji dan kiai dengan bingkisan hari raya

Meskipun sedikit semoga ini akan bermanfaat dan bisa menambah semangat untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda pada khususnya agar terhindar dari faham radikalisme sehingga bisa selaras antara mencintai Agama dan tanah airnya. Sebagaimana bait dlm lagu hubbul wathon minal iman pungkas gus anam.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

6024234
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
3514
8550
19388
5854521
221393
252292
6024234
Your IP: 54.156.51.193
2018-09-25 09:52