Truk Vs Yaris di Jalan Pantura Tuban, Anggota TNI Tewas Terjepit

31 Jan 2018
237 times

Lintasjatim.com, Tuban - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 24-25, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (31/1/2018). Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk tronton bull dengan mobil Yaris.

Dalam kejadian itu mobil pribadi yang dikemudikan oleh seorang anggota TNI itu hancur pada bagian depannya dan sempat terseret truk tronton hingga puluhan meter. Akibatnya anggota TNI Angkatan Udara (AU) itu tewas di lokasi kejadian lantaran terjepit di dalam mobil.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian kecelakaan yang menewaskan anggota TNI AU berawal saat kendaraan truk tronton bull dengan nomor polisi (Nopol) F 9653 FE melaju dari arah selatan. Truk yang dikemudikan oleh Muslik (53), warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Tuban itu mendahului beberapa kendaraan di depannya.

"Dari sana saya nyalip, lalu saya sudah berusaha mau masuk kiri," ujar Muslik, pengemudi dari truk bull itu.

Ketika truk itu mendahului beberapa kendaraan di depannya, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Yaris dengan nopol L 1595 FQ yang dikemudikan oleh Mujib Rohman (43), anggota TNI AU asal Desa Keting, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. 

Yang mana dugaan sementara, mobil Yaris itu akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang ada di sebelah barat jalur Pantura Tuban itu. Lantaran jarak terlalu dekat membuat truk bull tanpa muatan itu langsung menabrak bagian depan mobil korban.

"Mungkin mobil itu mau masuk ke SPBU ini. Saya tahu suara benturan keras dan mobilnya langsung terseret itu," ungkap Suparno (46), pemilik warung yang mengetahui kejadian kecelakaan itu.

Mobil milik anggota TNI tersebut terseret hingga sekitar 50 mete dari lokasi awal benturan dan baru berhenti setelah keluar dari bahu jalan raya. Sedangkan untuk korban terjepit di dalam body mobil yang kondisinya hancur di bagian depannya itu.

"Pengemudi dari mobil Yaris itu meninggal dunia di TKP dan sudah kita evakuasi. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat berada di TKP. [mut/but]

Source : beritajatim.com

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

6197283
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
4488
9037
13525
6042812
118675
275767
6197283
Your IP: 54.161.77.30
2018-10-15 09:37