Legiman Warga Jatirogo Ditemukan Tewas Mengapung di Sumur Sawah

Lintasjatim.com, Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, dikagetkan dengan tewasnya seorang petani desa setempat. Korban ditemukan mengapung di dalam sumur, Minggu (6/8/2017).

Korban bernama Legiman (53), petani desa setempat. Legiman ditemukan oleh istrinya sendiri yang melakukan pencarian karena korban tak kunjung pulang dari sawah.

Kejadian itu berawal saat Legiman berangkat ke ladang yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya. Meski berangkat sejak pagi, namun korban tak kunjung pulang hingga akhirnya membuat sang istri cemas. "Karena tak kunjung pulang, istrinya kemudian mencari ke ladang," kata Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati.

Ketika mencari di ladang, Saringin (53) yang merupakan istri korban tidak menemukan suaminya. Sehingga sejumlah petani yang mengetahui itu ikut mencari Legiman di sekitar area pertanian. "Setelah dilakukan pencarian, korban ternyata ditemukan di dalam sumur yang ada di area pertanian tersebut. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi mengapung tak bernyawa," tambahnya.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Mereka kemudian melakukan identifikasi terhadap korban. Jasad Legiman yang berada di kedalaman 3 meter itu langsung diangkat.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga jasad korban langsung diserahkan pada pihak keluarga. Dugaan sementara korban tenggelam lantaran terpeleset saat mengambil air dari sumur," pungkasnya. [mut/suf]

Source : beritajatim.com

Rate this item
(0 votes)

2 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan salah satu portal berita di Jawa Timur yang menjadi rujukan masyarakat di Jawa Timur dan Indonesia. Informasi ter-Update serta penyajian yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

3723484
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
All days
8079
9944
36001
3540221
192713
3723484
Your IP: 54.161.108.158
2017-11-22 18:19