NU Wilangan Satukan Frekuensi dalam Rapat Kerja Yang Ke 2

03 Feb 2020
337 times

Nganjuk, Lintasjatim.com – Dalam rangka memperkuat kinerja anggota sekaligus silaturrahmi, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Wilangan, Kabupaten Nganjuk  periode 2018-2023 mengadakan rapat kerja ke-2 di Masjid Syekh Sulukhi, Desa Wilangan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Ahad (2/2/20).

Rapat kerja ke-2 yang bertemakan “memantapkan paham aswaja menuju kemandirian ekonomi warga” ini diadakan dalam rangka menyongsong harlah NU yang menuju 1 abad dan dalam rangka guna untuk memajukan serta membumikan NU khususnya di kecamatan wilangan.

“Rapat kerja ini dilakukan dalam rangka menyongsong harlah NU yang menuju 1 abad serta dalam rangka guna memajukan untuk membumikan NU di wilangan, agar NU lebih axis lebih pakem lebih cakram kususnya di lingkungan kita.” Tutur KH. Abdul Muhid selaku Rois Suriyah MWC Wilangan.

Diakhir sambutannya KH. Abdul Muhid menghimbau agar tetap pada satu payung ala nahdlatul ulama.

“NU itu suatu wadah yang orangnya reno-reno, meskipun reno-reno harus tetep satu payung ala nahdlatul ulama.” Tambah KH. Abdul Muhid.

Rapat Kerja ini diikuti seluruh pengurus MWC NU Wilangan, Pengurus Ranting, Lembaga , serta Badan Otonom MWC NU Wilangan.

Raker ini diikuti seluruh pengurus hingga ranting NU yang berasal dari enam desa di Wilangan. Diikutsertakan juga badan otonom NU, mulai dari PAC Muslimat, GP Ansor, Banser, Fatayat, dan juga adik-adik IPNU-IPPNU. terang Ketua tanfidziyah MWC NU Wilangan, KH. Sutopo.

Dalam raker ini, KH. Sutopo juga menekankan pada program yang membumi. "saya  mengakui dan juga mmohon maaf sebesar-besarnya selamma ini mulai dari konferensi MWC NU sampai hari ini kurang lebih sudah dua tahun kepengurusan banyak program yang belum di selesaikan dan perlu di evaluasi. Hari ini nanti kita evaluasi dan kita susun rencana program yang tujuannya untuk memperkuat jamiah kita serta untuk melayani umat dan juga mensejahterakan umat, yang tentunya akan kita laksanakan satu tahun mendatang guna di jalankan di Kecamatan Wilangan.” Tutur KH. Sutopo.

KH Sutopo berharap kegiatan ini sampai akhir nanti bisa berjalan dengan lancar, serta ide-ide dan fikiran-fikiran dapat di sumbangsihkan untuk kemajuan MWC NU Wilangan supaya bisa lebih baik dari sebelumnya. (Im)

 

Kontributor : Imam Samsul Arifin

 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

14064034
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
5686
18511
24197
13810953
656614
666086
14064034
Your IP: 3.235.75.196
2020-03-30 07:37