Kini Hadir Hotel Megah yang Bakal Manjakan Wisatawan Bromo

02 May 2018
136 times

Lintasjatim.com, Pasuruan - Wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang hendak menuju Gunung Bromo, sekarang tak perlu repot lagi mencari penginapan yang aman dan nyaman, karena Hotel Horison kini berdiri megah di Pasuruan.

PT Metropolitan Golden Management meresmikan Hotel Horison Pasuruan, di bawah manajemen PT Tirta Kencana Asri, Jumat (20/4/2018). Horison Pasuruan menjadi hotel ke-47 yang dikendalikan merek lokal itu.

Dua direksi PT Metropolitan Golden Management, Mohamad Ridwan dan Basari Bachri, menghadiri pembukaan hotel bersama dengan Direktur Utama PT Tirta Kencana Herry Prasetyo, Wali Kota Pasuruan Setiyono, dan pejabat kepolisian Brigadir Jenderal Teddy Minahasa.

Hotel Horison Pasuruan menyediakan 164 kamar dengan empat tipe kamar. “Hotel ini sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang memilih Pasuruan sebagai daerah tujuan,” tutur Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management, Basari Bachri.

Ia menambahkan, dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang tiga itu akan memuaskan tamu yang datang.

Fasilitas dan pelayanan yang baik menjadi perpaduan untuk memanjakan tamu. Hotel tersebut dilengkapi dengan fasilitas free wi-fi, LCD TV, 24-hours room service, spa,outdoor swimming poolrestaurant, dan coffee shop. Selain itu, disediakan meeting room, ballroom, laundry, dan sport center.

Untuk mewadahi kegiatan MICE, hotel di tengah kota itu memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang. Sementara itu, untuk pertemuan bisnis dan rapat kantor, juga telah dioperasikan ruangan-ruangan dengan kapasitas 30 orang. Semua fasilitas itu bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan meeting, pameran, pernikahan dan ajang lain.

“Kami pastikan semua fasilitas itu akan mampu memberi kenyamanan maksimal untuk para tamu. Kami juga ingin kenyamanan yang diberikan bisa menjadi alasan utama bagi tamu untuk datang ke Hotel Horison Pasuruan,” ujar Basari.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena hanya berjarak 35 menit dengan berkendara dari Taman Safari Indonesia II, 40 menit berkendara dari Taman Dayu Golf, dan 120 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Source : liputan6.com

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

6204056
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1827
9434
20298
6042812
125448
275767
6204056
Your IP: 54.161.100.24
2018-10-16 04:45