Cabuli Anak SD, Warga Sidayu Gresik Ini Diamankan Petugas

Lintasjatim.com, Gresik – Perbuatan Saiful Arif (37) layaknya kesabet setan. Warga asal Kecamatan Sidayu, Gresik itu tega mencabuli bocah ingusan dengan inisial D (6) pelajar TK  asal Sidayu, Gresik dengan cara memasukkan jarinya ke Mrs V.

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Saiful tidak hanya sekali. Pasalnya, warga Randuboto tersebut sudah melakukan sebanyak empat kali.

Kasus pencabulan itu berawal saat D, atau korban bermain di rumah anak tersangka berinisial VA yang saat itu sedang sepi. Sewaktu VA disuruh ibunya. Tinggal DLA sendirian dan tersangka duduk di ranjang sebelah rumah bersama korban.

Baca Juga: Bus Harapan Jaya Sasak Mobil Pikap, Tiga Orang Meninggal Termasuk Anggota TNI

Mengetahui rumahnya sepi, tersangka kemudian menggerayangi alat kelamin DLA. Selain menggerayangi, tersangka juga memasukkan jarinya ke Mrs V korban. Sehingga, korban kesakitan setelah dicabuli oleh tersangka.

Usai melakukan pencabulan, tersangka pulang ke rumahnya sambil menahan sakit dan melapor ke ibunya. Mengetahui habis dicabuli, ibu korban lalu memanggil perangkat desa meminta pertanggungjawaban tersangka.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, modus yang tersangka dilakukan saat anak dan istrinya meninggalkan rumah. Dalam keadaan sepi tersangka menjalankan aksinya.

“Tersangka melakukan pencabulan terhadap DLA saat rumahnya sepi,” katanya, Rabu (12/06/2019).

Masih menurut Andaru, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka. Pencabulan tersebut tidak hanya dilakukan sekali melainkan sudah empat kali.

“Tersangka mengaku melakukannya sebanyak empat kali saat kami periksa,” paparnya.

Sementara itu, tersangka Saiful saat menjalani pemeriksaan menyatakan dirinya terangsang melihat alat kelamin DLA saat bermain di rumah.

“Saya terangsang mas melihat tubuh DLA,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, saat ini DLA mendapat pendampingan dari unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Gresik untuk menghilangkan traumatik yang dialami DLA. (beritajatim.com/st)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

11420073
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
742
12124
53690
11175715
318632
465560
11420073
Your IP: 18.210.28.227
2019-11-21 01:58