Keterlaluan! Pria Ini Jual Istri Pada Hidung Belang Dengan Tarif Jutaan

Lintasjatim.com, Surabaya – Duduk jongkok dan wajah lesu, lelaki asal Kampung Malang Tengah, Surabaya, tak mau menjawab banyak pertanyaan jurnalis di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Lelaki ini tergolong nekat dan tak manusiawi karena menikahi seorang gadis tapi akhirnya justru ia jual ke lelaki hidung belang. Pelaku yang diketahui bernama Junatan (40) ini mengaku menikahi istri sirinya dan sudah memiliki dua anak.

“Pelaku menjual anaknya karena kebutuhan ekonomi. Alasan itulah yang membuat sang istri berinisial NAW (29) mau dijual ke lelaki hidung belang,” jelas Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Wicaksonon kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut Iptu Arief menjelaskan, pelaku saat itu menawarkan layanan seks ke pria hidung belang melalui sosial media yakni twitter. Karena patroli cyber Sat Reskrim Pokrestabes, kasus jual istri siri ini pun terkuak dan pelaku berhasil diamankan.

Saat itu petugas yang menjelajahi dunia maya mendapai ada akun ‘Pass Nebie cucklock.my wife chubby single royal’. Karena nampak ada kata istri di judul akun, petugas pun mencoba menghubunginya. Benar pelaku langsung menawarkan pelayanan seks berfantasi tinggi yakni menjual istri ke orang lain.

“Kami mengamankan satu pelaku muncikari, dia menawarkan istrinya sendiri untuk layanan seksual. Ternyata mucikarinya adalah sang suami sendiri,” katanya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, dalam akun tersebut juga mengunggah gambar cewek seksi dan video yang diunggah di akun twiter. Jika ada pelanggan yang tertarik kemudian mengirimkan pesan, kemudian dilanjut janji ketemuan. Dengan tarif antara Rp 1 juta sampai Rp 2 juta ke para pelangganya.

“Setelah kami telusuri ada transaksi seperti ini, selanjutnya melakukan penyelidikan pada 10 Maret lalu, kita melakukan penangkapan. Pelaku ditangkap disalah satu hotel di kawasan Surabaya pusat, saat tersangka bertransaksi didalam hotel. Dari hasil pengrebekan saat itu, polisi mengamankan barang bukti bill hotel, tiga buah handphone, celana dalam, alat kontrasepsi dan serta uang tunai sebesar Rp 3,6 juta,” tandas Arie.

Atas kejahatan yang dilakukan oleh tersangka terancam dijerat pasal 506 dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak perdangan orang dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.*

Source: https://beritajatim.com/

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

14063211
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
4863
18511
23374
13810953
655791
666086
14063211
Your IP: 3.235.75.196
2020-03-30 06:22