Apel Kebangsaan 4444 Ansor Banser Magetan Siap Digelar, Berikut Persiapan Panitia

lintasjatim.com, Magetan - Pimpinan Cabang (PC) GP. Ansor Kabupaten Magetan akan menggelar apel kebangsaan di alun - alun Magetan pada Minggu 14 Januari 2018.

Sebanyak 4.444 kader Ansor-Banser akan memenuhi alun-alun Magetan. Oleh karena itu, panitia tengah merampungkan berbagai persiapan apel yang akan dilaksanakan besok pagi, tutur Aris salah satu panitia.

Gus Toev selaku ketua pelaksana, mengapresiasi kesiapan kader Ansor-Banser yang telah berkerja dengan penuh totalitas mempersiapkan Apel kebangsaan yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP GP Ansor  H. Yaqut Kholil Qoumas (Gus Yaqut) dan Kasatkornas Banser, Alfa Isnaini.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat semuanya. Alhamdulillah semangat kita terus bangkit. Ini membuktikan bahwa kita semua adalah satu,” katanya.

Apel kebangsaan yang digelar GP Ansor Magetan merupakan pembuktian diri kader Ansor-Banser atas kecintaanya terhadap NKRI.

“Apel ini adalah inti dari semuanya. Ini Pembuktian kita. Kita akan membuat sejarah besar.  Apel ini adalah yang pertama kalinya diadakan GP Ansor Magetan,” tegas Gus Toev.

Sementara itu ketua PC GP Ansor Magetan sudah mengintruksikan seluruh Banser se-Magetan untuk hadir mengikuti Apel. ”Mari kita penuhi alun-alun ini dengan anggota Banser,” ujarnya.

Selain melakukan koordinasi, sejumlah anggota Banser yang akan bertugas juga tampak melakukan latihan. Tampak pula kelompok paduan suara juga tengah melakukan latihan dengan menyanyikan beberapa lagu khas NU.(Stj/choi)

Rate this item
(2 votes)

3 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

Siapa calon Gubernur Jatim Favoritmu?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
4746355
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
All days
1557
7995
56784
4561693
129829
4746355
Your IP: 54.162.173.119
2018-04-22 05:01