3 Artis Wanita Hidupkan Pariwisata Indonesia Featured

KEINDAHAN Indonesia membuat semua orang ingin mempublikasikannya, termasuk tiga artis cantik Tanah Air berikut ini.

Di hari kartini, emansipasi wanita kian mem-booming. Bahkan, talentanya kerap membuat kaum pria semakin ciut. Kehadiran Kartini menjadikan kaum hawa lebih dihargai.

Dengan memiliki kekuatan dari diri wanita kerap membuat banyak orang berdecak kagum, hal ini juga datang dari tiga sosok publik figur Tanah Air. Ingin tahu lebih dalam? Yuk simak tiga sosok wanita

 

Nadine Chandrawinata

Memiliki paras berwajah cantik ini, membuat wanita berdarah Jerman Jawa ini tak berhenti untuk mengenalkan keindahan Indonesia.

Dibalik wajah cantiknya tersebut menyimpan talenta yang luar biasa terlebih untuk mengeksplore keindahan bawah laut.

Namanya mulai dikenal banyak orang, ketika dirinya berhasil menjadi Puteri Indonesia tahun 2005, kala itu Nadine mewakilkan DKI Jakarta. Sayangnya di ajang Miss Universe torehan prestasi gagal diraihnya.

Nyatanya tak semua orang tahu, bahwa dibalik wajah cantiknya ini Nadine seolah keluar dari wujud aslinya dengan memberikan kejutan buat banyak orang bila ia sangat doyan travelling.

Seringnya mengeksplore pariwisata Indonesia, membuat dirinya lebih kuat dengan image women travelling. Bahkan, Nadine dikenal dengan aksinya yang melakukan travelling menyusuri tempat-tempat eksotis di Indonesia bahkan dunia.

Setelah puas mengeksplore alam bawah laut dengan kegemarannya melakukan diving, kini Nadine Chandrawinata mencoba menaklukkan Gunung tersulit di Indonesia, yakni Catensz. Sungguh luar biasa prestasi artis cantik yang satu ini. Patut dicontoh, ya...

 

Rossa

Wanita yang berikut adalah Rossa, siapa yang tak mengenal wanita yang satu ini. Dengan memiliki karakter suara yang diciptakan Tuhan ini sudah mempunyai segudang prestasi.

Terlahir dengan memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani tentu membuat banyak orang di Indonesia hingga Internasional berdecak kagum dengan kualitas suaranya.

Beberapa tembang sendunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta dan One Night Lover menjadi hits di telinga seluruh pecintanya.

Memiliki pengalaman buruk saat rumah tangga, tak membuat Rossa kehilangan percaya diri, bahkan dirinya membius Kementerian Pariwisata.

Alhasil, Rossa didapuk untuk terus mendendangkan lagu demi mengenalkan keindahan Pariwisata Indonesia. Kita tunggu saja, ya gebrakan suara merdu dari Rossa untuk membuat Pariwisata Indonesia terus berjaya di Internasional.

 

Pevita Pearce

Terakhir, datang dari gadis cantik Pevita Pearce. Lahir dengan darah blasteran, dimana sang bunda berdarah Banjarmasin sedangkan ayahnya berdarah Inggris ini Pevita Pearce lahir dengan talentanya.

Bukan karena berparas cantik, namun dengan kepintarannya Pevita Pearce harus meninggalkan Indonesia di tahun 2012 demi menuntut ilmu di Negeri Paman Sam, tepatnya di New York. Di sana dirinya belajar Teater.

Darah cantik ini tak hanya lihai di dunia akting saja, melainkan dari sisi tarik suara Pevita Pearce sanggup membuat masyarakat Indonesia berdecak kagum dibuatnya.

Dengan memiliki talenta ini, membuat Indonesia harus meng-endorse-nya. Di mana, dirinya didapuk Kementerian Pariwisata menjadi duta ambasador. Bahkan, kecintaannya terhadap travelling menjadikannya sebagai hobi yang selalu dilakukan ketika tak memiliki kepadatan aktivitas.

Beberapa destinasi di Tanah Air seperti Bali, Raja Ampat, Kawah Ijen pernah disambanginya. Meski sedang diderita penyakit tapi tak membuat Pevita Pearce untuk menyurutkan niatnya untuk selalu travelling. Keren kan?

(jjs)
 
Sumber: okezone.com
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan salah satu portal berita di Jawa Timur yang menjadi rujukan masyarakat di Jawa Timur dan Indonesia. Informasi ter-Update serta penyajian yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

3723359
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
All days
7954
9944
35876
3540221
192588
3723359
Your IP: 54.161.108.158
2017-11-22 18:10