Perbaiki Mutu Pelayanan dan Kinerja, Oto Finance Pamekasan Rapat Istimewa

Lintasjatim.com, Pamekasan - Perusahaan pembiayaan kredit motor roda dua dari PT. SUMMIT OTO FINANCE Cabang Pamekasan, adakan rapat istimewa, demi terciptanya sebuah perusahaan yang profesional, di Kedai Joko Kendil Pamekasan, Rabu (22/03/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lintasjatim.com, dalam rapat tersebut, dihadiri langsung oleh perwakilan OTO Jawa Timur, Kepala Cabang OTO Pamekasan dan Ketua POKJA Jawa Timur, serta dihadiri oleh anggota profesional colector (profcol) yang profesional yang dinaungi oleh CV. Anugrah Ilahi, yang hingga saat ini, masih terjalin hubungan kontrak kerja yang sangat solid dengan pihak Management PT. SUMMIT OTO FINANCE.

Dalam rapat tersebut, tak lain untuk membenahi semua pekerjaan yang dinilai kurang maksimal dalam tahun 2016-2017 ini. Sehingga banyak masyarakat yang mendukung serta berterimakasih dengan adanya PT. SUMMIT OTO FINANCE yang begitu membantu dalam pembiayaan konsumen atau kredit motor, karena tidak semua masyarakat bisa membeli sepeda motor secara cash atau kontan di Pamekasan ini.

Dian selaku Brand Manager (BM) atau Kepala Cabang Oto Pamekasan mengatakan, "Terimakasih Pak dengan adanya pertemuan kemarin hasil yang kami dapatkan selain meningkatkan hubungan baik antara pembiayaan dan proffcoll, dan yang terpenting adalah dari diskusi kemaren harapannya proffcoll memahami proses kerja yang baik dan prosedur kerja yang benar dilapangan, sehingga nanti dalam melakukan pekerjaannya aman , dan juga bisa bersinergi bersama sama bekerja saling menguntungkan,"

"Saya dan keluarga besar Oto kredit motor Pamekasan & Sumenep, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Abah R. KH. Imam Bukhori Muslim yang telah banyak membantu dan membuka forum sehingga kami bisa mengadakan pertemuan dan musyawarah dengan proffcoll, semoga kedepannya hubungan lebih baik, lebih erat lagi," pesan dan harapan Dian.

Menurut Hasbullah selaku Kanwil Oto Jawa Timur, "Dengan adanya pertemuan tadi semoga komunikasi, kerjasama, kekeluargaan baik Summit Oto dan profcoll maupun sesama profcoll dapat terjalin lebih baik lagi". Ujarnya saat di wawancarai lintasjatim.com

"Harapan kami semoga semuanya dapat bisa meningkatkan hubungan baik, baik secara kekeluargaan maupun pekerjaan". Lanjutnya dengan penuh harapan. [iwan]

Rate this item
(0 votes)

52 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan salah satu portal berita di Jawa Timur yang menjadi rujukan masyarakat di Jawa Timur dan Indonesia. Informasi ter-Update serta penyajian yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

3733015
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
All days
7157
10453
45532
3540221
202244
3733015
Your IP: 54.225.36.143
2017-11-23 16:48