Woowww...Pelayan Cantik di Warkop Bu Didik Kuncir

18 Mar 2017
1089 times

Lintasjatim.com,Nganjuk - Warung kopi dan nasi pecel sederhana itu sehari-hari ramai pengunjung. Bangunannya menyatu dengan rumah utama. Di depan tampak terpasang papan nama ‘Warkop Bu Didik’.

 Lokasinya berada di tepi jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, yang masuk wilayah Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos. Suasana sekitarnya dipenuhi area persawahan. Hawanya pun sejuk sepanjang hari, karena masih termasuk dalam kawasan lereng Gunung Wilis.

Meskipun jauh dari keramaian, pengunjung selalu saja meluangkan waktu untuk mampir. Ada yang hanya nongkrong sambil minum kopi, atau ingin mengganjal perut dengan menu nasi pecel dan aneka menu ala pedesaan. Per harinya bisa sampai ratusan orang.

Rupanya, ada daya tarik tersendiri yang membuat warung ini selalu ramai pengunjung. Yakni, sosok yang melayani para pembeli, yang ternyata seorang dara muda jelita. Wanita 22 tahun itu bernama Andita Lela Karlita, atau sehari-hari akrab disapa Ita. Pembeli yang pertama kali datang atau sudah langganan pasti terpesona dengan kecantikan wanita muda ini. Penampilannya juga terkesan berbeda jika dibandingkan dengan gadis-gadis di desanya itu.

Dengan tinggi badan 165 sentimeter, tubuh langsung dan kulit putih bersih, serta rambut hitam ikal terurai sebahu, Ita tampak tidak canggung dan cukup lihai melayani setiap pembeli yang datang. “Ya, setiap hari saya bantu Ibu dan Bapak menjaga warung ini,” ucap Ita dengan nada lembut berbalut senyum nan ramah.


Ita baru beberapa bulan ini tinggal di Desa Kuncir. Sebelumnya, dia sudah bertahun-tahun tinggal di gemerlapnya kota Metropolitan Jakarta. Berbekal paras ayu dan tubuh semampai, Ita bahkan sempat mencicipi rasanya bermain peran dunia sinetron tanah air, salah satunya dengan menjadi pemeran pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI. “Sejak dia (Ita) pulang dan mau bantu-bantu, warung jadi semakin ramai,” ujar Mursiyah, ibunda Ita.

Putri pasangan Mursiyah dan Didik ini memang sengaja meninggalkan peluang karirnya di Jakarta, dan memilih mendampingi ibu di desa, antara lain karena memang ingin berbakti kepada kedua orangtuanya. Selain itu, Ita mengaku punya tanggungjawab sebagai tulang punggung keluarga. “Lebih tenang dekat dengan orang tua Mas, menjaga sambil berbakti kan lebih baik,” ujar wanita yang pernah beradu acting dengan Sandy Tile alias Kang Aming di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.

Kabar bahwa ada pemain sinetron cantik yang rela mudik demi menjaga warkop ibunya ini dengan cepat menyebar berbagai kecamatan. Contohnya Agung setyonugroho, 30, pria muda asal Tanjunganom yang rela jauh-jauh datang, karena penasaran dengan kecantikan gadis penjaga warkop. Agung mengaku mendengar informasi dari teman-temannya di sosmed, lalu merasa penasaran. “Ternyata memang  benar-benar cantik Bro! Kayak pemain sinetron itu,” ujarnya.

Bogik, 25, pengunjung warung lainnya warga Sawahan , Nganjuk, juga mengaku penasaran sekaligus ingin mencicipi kopi hasil racikan tangan si gadis pemain sinetron.”Mak nyus tenan kopinya,” ujar pria Jomblo itu. Bagaimana dengan anda? Penasaran juga? Monggo mampir ke warungnya. (Berbagai sumber)

Rate this item
(0 votes)

37 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan salah satu portal berita di Jawa Timur yang menjadi rujukan masyarakat di Jawa Timur dan Indonesia. Informasi ter-Update serta penyajian yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

3723534
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
All days
8129
9944
36051
3540221
192763
3723534
Your IP: 54.161.108.158
2017-11-22 18:23